Surat Cinta Dari Bapa - 2
16:22 | Author: Mama Doyan Jalan

Tetaplah Setia


Dear anak Ku yang setia,

Terima kasih karena kamu telah memberi tempat untuk Aku di hatimu, untuk pujianmu, penyembahanmu, dan untuk hidupmu
Jangan kuatir akan hari esok atau masa depanmu, akan keluargamu, atau masalahmu, atau doamu
Aku tahu rancangan yang ada pada Ku bukan untuk menghancurkanmu
Semua yang Aku lakukan adalah yang terbaik bagimu
Mungkin saat ini kamu tidak mengerti mengapa harus terjadi padamu
Tetaplah setia lakukan yang baik, lakukan kehendak Ku
Jangan pikirkan lagi kelemahanmu, kesakitanmu, kekecewaanmu
Cari Aku setiap waktu dan tetap andalkan Aku
Waspadai hatimu supaya kamu jangan jatuh dalam dosa
karena manusia tidak bisa mengalahkan dirinya sendri
Hanya dengan merendahkan hati dan mengosongkan diri
kamu bisa menalukkan dirimu
Selamanya kamu adalah anak kesayangan Ku


Dari Bapa yang mengasihimu
Roma 8:28-30
This entry was posted on 16:22 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: