SURAT DARI BAPA
09:40 | Author: kyokugo
~ SURAT DARI BAPA ~
Kata-kata yang engkau dengar ini adalah benar. Kata-kata itu akan merubah hidupmu jika engkau mengijinkannya, karena kata-kata itu datang dari hati Tuhan sendiri. Dia mengasihimu dan Dia adalah Bapa yang engkau cari selama ini.
Dan inilah surat cinta-Nya…

Anak-Ku, Engkau mungkin tidak mengenal Aku (Mazmur 139:1). Tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu. Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri (Mazmur 139:2). Aku mengerti semua jalanmu (Mazmur 139:3). Setiap helai rambut kepalamu terhitung semuanya (Matius 10:29-31) karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku (Kejadian 1:27). Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada (Kisah Para Rasul 17:28), sebab engkau ini adalah keturunan-Ku. Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yeremia 1:4-5). 
 
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya (Efesus 1:11-12). Engkau ada bukan karena suatu kesalahan (Mazmur 139:15-16), karena hari-hari mu ada tertulis dalam kitab-Ku. Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup (Kisah Para Rasul 17:26). Kejadianmu dahsyat dan ajaib (Mazmur 139:14) karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu (Mazmur 139:13) dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan (Mazmur 71:16). Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku (Yohanes 8:41-44). Aku tidak berada ditempat yang jauh dan murka (1Yohanes 4:16) tetapi Aku adalah Kasih yang sempurna. Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku untukmu (1Yohanes 3:1). 

Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu. Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang didunia (Matius 7:11). Karena Akulah Bapamu disurga yang adalah sempurna (Matius 5:46) Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tanngan-Ku (Yohanes 1:17) karena Akulah pemeliharanmu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan (Matius 6:31-33). 

Rancangan-Ku yang dberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29-11). Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal (Yeremia 31-3). Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai (Mazmur 139:17-18) Dan Aku bergirang karena engkau dengan bersuka-cita dan bersorak-sorai (Zefanya 3:17) Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu (Yeremia 32:40) karena engkaulah harta kesayangan-Ku (Keluaran 19:5) Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan hati-Ku dan jiwa-Ku (Yeremia 32-41) Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib (Yeremia 33:3) Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu (Ulangan 4:29) engkau akan menemukan Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu (Mazmur 37:4) karena Akulah yang mengerjakan didalammu kemauan itu (Filipi 2:13) Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang engkau pikirkan (Efesus 3:20) karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kepadamu (2 Tesalonika 2:16-17) Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Korintus 1:13-14) ketika engkau patah hati (Mazmur 34:18) Aku berada dekat kepadamu seperti seorang gembala mengembalakan dombanya (Yesaya 40:11) Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku. 

Suatu hari Aku akan menghapus semua airmata dari matamu (Wahyu 21:3-4) dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita diatas bumi. Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi Putra-Ku. Yesus (Yohanes 17:23) karena didalam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan (Yohanes 17:26) Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku (ibrani 1:3) Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu (Roma 8:13) dan bukan untuk melawanmu. Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu (2 Korintus 5:18-19) Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan. Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu(1 Yohanes 4:10) Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu (Roma 8:31-32) Jika engkau menerima anugerah Anak-Ku Yesus (1 Yohanes 2:23) engkau juga menerima Aku. Dan tidak ada lagi yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku (Roma 8:38-39) Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di surga (Lukas 15:7). Selamanya Aku adalah Bapa (Efesus 3:14-15) dan selamanya Aku tetaplah Bapa.

Pertanyaan-Ku adalah (Yohanes 1:12-13).
Maukah engkau menjadi anak-Ku? Aku menanti-nantikan engkau (Lukas 15:11-32)

source: http://filsafat.kompasiana.com/2012/04/16/simak-surat-cinta-nya-bapa-kita-berharga/



This entry was posted on 09:40 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: